Tips Ngeblog,,,,,,,,Anda harus baca,100% pengalaman pribadi….

Posted: Juli 4, 2011 in Tips Ngeblog
Tag:, , , , , , , , ,

Tips NgeblogArtikel ini sengaja ku buat untuk blogger tanah air,Maksud dan tujuannya hanya sekedar berbagi, dan jangan di contoh. Ini murni pengalaman pribadi saya selama bergelut di dunia Bisnis Online.Buat para blogger tanah air,Mungkin ini pengalaman ini sangat berguna buat anda,APA KESALAHAN SAYA….????????

Saya adalah pemai paid to review(untuk lebih tahu tetentang Paid Review(PTR)).saya mengelola puluhan blog berPageRank tinggi(PR3,PR4,PR5) berbagai Niche(HEALTH,TRAVEL,HOME Improvement,BEAUTY,Gadget,dll).PageRank adalah modal dasar untuk bermain Paid Review,Setiap hari puluhan advertiser masuk melalui email.Nilai transaksi minimal $25/blog.sedangkan saya punya puluhan blog(bisa anda bayangkan berapa ratus dollar/hari???),Ini awal kisah maisnya.Ku seakan terlena oleh pundi-pundi dollar yang terus mengalir deras hingga aku lupa….APA yang aku lupakan????

Saya lupa kalau saya bermain berdasarkan PageRank dari setiap blog saya.Hingga datanglah petaka di minggu akhir bulan,Google mendepat satu-persatu blog.PageRank turun di hampir semua blog saya.saya lupa akan banyak hal.Apa yang saya lupakan????

  1. Google Update PageRank sebulan sekali dan itu di minggu akhir bulan,Paid review itu syarat utamanya adalah PageRank(rata2 minimal3)
  2. Saya lupa kalau Google Panda sekarang sudah mengunakan software baru,sehingga lebih sensitif menilai blog-blog di seluruh dunia .
  3. Syarat meningkatkan dan mempertahankan PageRank adalah LINK BUILDING.semakin banyaknya job ku semakin lupa akan hal dasar.
  4. Management yang kacau dan tidak beraturan.
  5. Melupakan kwalitas content,padahal “Content Is Kig”

Tapi inilah sebagian kecil dari cobaan sebagai blogger,di luar itu profesi sebagai blogger selalu menghadi masalah,Dunia kita penuh warna bung.Jangan berpatokan blogger cm sebagai ladang rupiah dan dollar.Blogger juga profesi yang butuh kerja keras,skill, dan peguasaan beberapa ketrampila.Gak ada cara mudah medapatkan uang,semua butuh usaha.

Kunci sukses yang saya kutip dari seorang maestro Internet Marketing Inggris:untuk menjadi seorang webmaster yang handal dan profesional hanya membutuhkan 1 hal,Yaitu “konsistensi“.Sesederhana itu tapi gak semudah seperti satu kata itu di ucapkan.Teruslah konsisten dan berkreatifitas,Isilah blog anda dengan isi yang berkwalitas,Educasi yang baik.Buatlah diri kita sebagai blogger yang berkwalitas,membangun,dan berguna buat semua,TERUSSSSSSSSSS SEMANGATTTTTTTTT………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

